https://goo.gl/2rpEQE

8 Cara Memutihkan Kulit, Membuat Agar PUTIH Alami, Mulus & Halus

8 Cara Memutihkan Kulit, Membuat Agar PUTIH Alami, Mulus & Halus
8 Tips Pemutih Kulit alami, cara cepat untuk Memutihkan kulit Agar Menjadi Putih, Cerah alami terutama wajah / muka, Badan & Tubuh yang putih bersih, Bagi banyak orang, terutama perempuan, putih merupakan lambang kebersihan dan kecantikan. Oleh karena itu, tidak sedikit orang ingin menjadi putih.

Berikut ada 8 Tips metode rahasia alami agar Anda dapat mempunyai kulit putih.

http://obatpenyakit34.blogspot.com/


1. Tips Pemutih Kulit Alami, Untuk Cara Cepat Memutihkan Kulit, Membuat Agar menjadi tampak lebih Putih  , Bersih, Mulus , Halus dan cantik – dengan Tomat.

Tomat kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Banyak kosmetik pencerah kulit memakai ekstrak tomat sebagai bahan aktifnya. Nah, jika Anda ingin memakai tomat segar untuk membuat Kulit Putih Bersih, Mulus dan Halus Alami, coba cara berikut : ambil Tomat berukuran besar. Lalu, Tomat itu Anda parut. Tambahkan 2-3 tetes air perasan Lemon dan beberapa tetes air mawar. Kemudian, aduk keduanya hingga rata. Oleskan pada kulit tubuh dan wajah dengan kuas, diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilaslah dengan baik. Lakukan cara ini setidaknya seminggu sekali. untuk membuat agar kulit tampak lebih putih bersih alami

2. Tips Pemutih Kulit Alami, Untuk Cara Cepat Memutihkan Kulit, Membuat Agar menjadi tampak lebih Putih  , Bersih, Mulus , Halus dan cantik – dengan Yoghurt.

Yogurt ternyata bisa memberikan kelembapan serta memutihkan kulit Anda. Masker berbahan yogurt ini bisa menghaluskan memutihkan kulit Anda dan membuat kulit jadi lebih putih bersih dan mulus. cara membuat:  Campurkan Yoghurt dengan sedikit madu. Lalu, oleskan yoghurt pada kulit tubuh dan wajah Anda. Kemudian, biarkan selama 10 menit. Setelah itu, bisa dibersihkan dengan air.

3. Tips Pemutih Kulit Alami, Untuk Cara Cepat Memutihkan Kulit, Membuat Agar menjadi tampak lebih Putih  , Bersih, Mulus , Halus dan cantik – Susu.

Anda pasti sudah mendengar tentang manfaat mandi susu. . Susu memiliki banyak bahan yang meningkatkan warna putih kulit dengan cara yang sempurna dalam memutihkan. cara membuat : Tuang beberapa tetes susu pada kain . Kemudian gunakan kain tersebut untuk menggosok kulit tubuh dan wajah dengan lembut. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati , dan memberikan warna yang baru. sehingga membuat kulit jadi lebih putih bersih dan mulus

4. Tips Pemutih Kulit Alami, Untuk Cara Cepat Memutihkan Kulit, Membuat Agar menjadi tampak lebih Putih  , Bersih, Mulus , Halus dan cantik – Pepaya.

Pepaya yang berwarna hijau atau oranye dapat berkhasiat memutihkan mencerahkan kulit dan membuat kulit  wajah dan badan tampak lebih putih. Pepaya hijau mengandung enzim Papain yang ideal untuk memutihkan kulit agar tampak lebih putih. Cara membuat :  ambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal) yang telah dihaluskan, dan satu sendok makan pepaya masak, campurkan. Oleskan pada kulit wajah dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil kulit putih bersih yang optimal.

5. Tips Pemutih Kulit Alami, Untuk Cara Cepat Memutihkan Kulit, Membuat Agar menjadi tampak lebih Putih  , Bersih, Mulus , Halus dan cantik – dengan Kentang.

Kentang ternyata dapat bermanfaat untuk membuat agar kulit badan dan wajah lebih putih lho. Jus kentang dapat digunakan sebagai pemutih alami bagi kulit kita. Cara membuat: parut satu buah kentang dan tambahkan satu sendok teh madu, campur lalu oleskan pada kulit . Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air. Ramuan ini cocok untuk semua jenis kulit agar tampak lebih putih dan bersih.

6. Tips Pemutih Kulit Alami, Untuk Cara Cepat Memutihkan Kulit, Membuat Agar menjadi tampak lebih Putih  , Bersih, Mulus , Halus dan cantik – Jeruk nipis dan putih telur.

Putih telur sering disebut mampu mengencangkan kulit muka sehingga wajah tampak lebih mulus. Untuk memperbaiki warna putih kulit tubuh dan wajah sehingga bagus dalam memutihkan kulit, Cara membuat:  campurkan perasan Jeruk Nipis dengan putih telur. Gunakan bahan ini sebagai masker kulit agar  putih. Oleskan masker Jeruk dan putih telur ini ke Kulit, lalu biarkan mengering sendiri. Setelah 5 hingga 10 menit, basuh  dengan air dingin. Hasil kulit lebih putih bisa Anda lihat setelah rutin melakukan hal ini paling tidak seminggu.

7. Tips Pemutih Kulit Alami, Untuk Cara Cepat Memutihkan Kulit, Membuat Agar menjadi tampak lebih Putih  , Bersih, Mulus , Halus dan cantik – Almond.

Almond dapat membantu mengurangi kegelapan warna kulit sehingga kulit akan terlihat lebih putih. Cara praktis dan alami untuk membuat Almond untuk membuat  kulit wajah dan badan lebih putih adalah dengan mencampurkan Almond dengan susu dan sedikit kunyit. Caranya, pada pagi hari, rendam 4-5 biji almond dan satu ruas kunyit dalam susu cair. Pada malam harinya, keluarkan kunyit, lalu haluskan almon dalam susu tersebut hingga terbentuk pasta. Oleskan campuran ini pada kulit wajah dan biarkan semalaman. Setelah itu, pada pagi harinya bilas dengan air dingin dan bersihkan. Untuk hasil kulit putih yang optimal, lakukan cara memutihkan kulit ini 2 minggu sekali.

8. Tips Pemutih Kulit Alami, Untuk Cara Cepat Memutihkan Kulit, Membuat Agar menjadi tampak lebih Putih  , Bersih, Mulus , Halus dan cantik – Lada Manis (Paprika).

Masker Paprika ternyata bisa meningkatkan sirkulasi aliran darah di dalam kulit muka dan wajah. Bingung cara membuat maskernya? Anda bisa menghancurkan (atau memblender) Paprika Merah atau Paprika Hijau untuk menghasilkan pasta atau krim sebagai masker kulit putih . oleskan blenderan pada kulitAnda dan kemudian biarkan selama lima belas menit. Setelah itu, bersihkan dengan air dingin. Dengan krim pemutih alami ini sel-sel kulit Anda dapat lebih sehat dan pastinya kulit putih alami bisa Anda dapatkan.

Cara-cara di atas merupakan Tips Pemutih Kulit Alami, Untuk Cara Cepat Memutihkan Kulit, Membuat Agar menjadi tampak lebih Putih, Bersih, Mulus, Halus dan cantik - dengan  menggunakan bahan tradisional yang tentunya aman digunakan.demikian tips cara Rahasia untuk Membuat Agar KULIT Menjadi PUTIH, cerah, BERSIH, Mulus, lembut dan Halus Alami, terutama wajah dan muka. Semoga dengan tips di atas, kulit anda dapat terlihat lebih putih dan cerah secara cepat. Selamat mencoba.

sumber inspirasi :  http://obatpenyakit34.blogspot.com/

http://obatpenyakit34.blogspot.com/

 8 Cara Memutihkan Kulit, Membuat Agar PUTIH Alami, Mulus & Halus

0 Response to "8 Cara Memutihkan Kulit, Membuat Agar PUTIH Alami, Mulus & Halus"

Post a Comment