https://goo.gl/2rpEQE

5 Macam Buah Yang Bisa Menjadi Obat Diabetes

5 Macam Buah Yang Bisa Menjadi Obat Diabetes

5 Macam Buah Yang Bisa Menjadi Obat Diabetes,- Anda menderita penyakit diabetes mellitus? pastinya anda ingin mengetahui apa obat diabetes yang bisa mengatasi penyakit yang saat ini anda derita bukan? Nah, bagi anda yang ingin mengetahui tentang obat apa yang bisa membantu anda mengatasi penyakit DM, maka anda sudah datang pada tempat yang tepat. Kami akan membagikan informasi mengenai 5 macam buah-buahan yang efektif untuk dijadikan obat penyakit DM. selain dapat membantu anda mengatasi penyakit DM, mengkonsumsi buah juga dapat menjaga kesehatan tubuh anda.

http://obatpenyakit34.blogspot.com/2015/05/5-macam-buah-yang-bisa-menjadi-obat.html

Berikut ini adalah beberapa macam buah yang bisa anda jadikan sebagai obat diabetes.

• Semangka
Buah pertama yang efektif untuk mengobati penyakit DM adalah buah semangka. Selain kaya akan vitamin B dan C, buah semangka juga kaya akan kandungan beta carotene yang sangat baik untuk penderita DM. selain itu, semangka juga memiliki banyak kandungan air yang juga sangat baik bagi penderita DM yang membutuhkan banyak cairan di dalam tubuh.

• Buah persik
Selain semangka, buah persik juga sangat cocok untuk dikonsumsi oleh penderita DM. buah persik tidak mengandung karbohidrat yang terlalu tinggi. Selain itu, buah persik juga kaya akan serat. Buah ini juga kaya akan vitamin A dan C yang dapat menjaga kesehatan tubuh anda.

• Apel
Apel sudah sangat terkenal efektif dan baik dikonsumsi oleh penderita DM. beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan antioksidan yang ada di dalam apel dapat membantu menurunkan kadar gula darah. Selain itu, apel juga memiliki kandungan serat yang sangat berlimpah.

• Jeruk
Jeruk juga adalah buah yang bisa dikonsumsi oleh penderita DM. buah jeruk mengandung banyak vitamin C dan juga rendah karbohidrat.

• Kiwi
Buah kiwi juga tidak kalah terkenalnya seperti buah apel. Buah ini juga sering disebut sebagai buah yang wajib dikonsumsi oleh penderita DM.

Itulah 5 macam buah yang sangat tepat untuk digunakan sebagai obat diabetes. namun jika anda ingin mengatasi penyakit DM yang anda derita secepat mungkin, maka anda perlu juga mengkonsumsi obat herbal diabetes. Jamsi adalah obat herbal diabetes yang bisa jadi pilihan anda. Obat ini sangat aman dan efektif dalam menurunkan dan mengontrol kadar gula dalam darah.

sumber : http://obatpenyakit34.blogspot.com/

 5 Macam Buah Yang Bisa Menjadi Obat Diabetes

0 Response to "5 Macam Buah Yang Bisa Menjadi Obat Diabetes"

Post a Comment