https://goo.gl/2rpEQE

Perjuangan Gadis Cantik dan Seksi Sebagai Tukang Tato

Perjuangan Gadis Cantik dan Seksi Sebagai Tukang Tato

http://obatpenyakit34.blogspot.com/
Kinki Ryusak,- Seorang wanita yang masih muda memiliki tato di seluruh badannya, hal ini di lakukannya semata-mata karena berprofesi sebagai tukang tato. Hal tersebut di lakukannya karena Ia harus mengurus ayahnya yang sakit sejak Ia masih berusia 13 tahun.

Saat usianya 13 tahun gadis yang bernama Kinki Ryusak ini sudah bekerja untuk membiayai kehidupannya serta biaya cuci darah ayahnya. Uang yang diterimanya per bulan hanya 500 ringgit, digunakannya untuk membiayai kehidupan dan keluarganya.

Anak ini pun kemudian besi keras untuk mengubah hidupnya, di usia 16 tahun Ia belajar  kepada seorang guru tato selama dua tahun. Ia  belajar menggambar tato dengan kulit babi.

http://onformula.com/?id=shughan
Berkat kerja kerasnya , kini wanita  asal Malaysia ini mulai terkenal di dunia pertatoan. Dan di usianya menginjak 25 tahun, Ia di kenal dengan sebutan “Hot Baby”.
http://onformula.com/?id=shughan
Gadis ini pun kini bisa membuktikan kepada keluarganya bahwa berprofesi sebagai tukang tato  dapat mengubah hidupnya. Perjuangannya pun bisa mengubah nasibnya, kini penghasilannya mencapai 5000 ringgit setiap bulannya, seperti dilaporkan Cerpen.

Jangan Lupa Baca Ini Juga : 
http://obatdiabetes.toko-gumilar.com/obat-sakit-maag/

0 Response to "Perjuangan Gadis Cantik dan Seksi Sebagai Tukang Tato"

Post a Comment